Jumat, 05 September 2008

Cara Mengobati Kudis Dan Gatal-Gatal

Kudis dan gatal-gatal sangat menggangu aktivitas kita. ya nggak... untuk itu di sainstawa ada cara buat kalian yang kreatif ato mau nggunakan cara ini untuk wirausaha, boleh aja.... asal anda pintar-pintar mengemas suatu barang ini ada beberapa ca ra sebagai obat kudis dan gatal-gatal

1 gram tawas bersih ditambah 1 gram borax dicampur 100 cc air bersih dapat digunakan untuk mengompres kudis dan gatal-gatal

1 gram tawas bersih dicampur dengan 90 cc oleum olivarum(minyak makan) dapat digunakan untuk obat luar bagi penderita penyakit kudis dan gatal-gatal.

10 komentar:

  1. bento gak ngefekkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  2. kalo orang kudisan gak nyaman ban9et ektivitas............

    BalasHapus
  3. gini..pernah gatal2nya hilang /sembuh,tapi dua minggu kemudian gatalnya muncur lagi..

    itu apa yah namanya???

    BalasHapus
  4. gatal-gatal/ kudis memang bisa sembuh dengan obat
    ternyata kata dokter, dalam beberapa hari telur kudis tersebut menetas dan tumbuh lagi kudis

    BalasHapus
  5. waduh kalau kena kudis cpat di obati..........jgn samoai parah...........

    BalasHapus
  6. makasih atas infonya. patut dipertimbangakan saat sanak famili terkena kudis. saya punya pengalaman juga terkena kudis. ngeri dah.. udah pasti bikin yang liat merasa jijik..... oke, bagi saudara2 yang lagi terkena kudis, saya doakan cepat sembuh. jangan berputus asa mencari obat. pengalaman saya ketika terkena kudis, selain menggunakan ramuan herbal, saya juga memberanikan diri membeli saleb yang agak keras efeknya. saya berpikir," jika tungau (kruma: dalam bahasa jawa) mati, maka kudis sembuh". Alhamdulillah setelah satu pengolesan saja, hasilnya sudah kelihatan. kudis menjadi kering dan akhirnya sembuh. Namun, efek sampingnya juga ada nih. Kudis yang kering tersebut menyebabkan kulit menjadi agak sensistif/ agak sakit gitu.Jadi, saya sarankan obat yang agak keras tersebut hanya digunakan oleh orang dewasa. salepnya bisa dicari di toko obat terdekat. banyak tersedia kok. Oya, bagi para sahabat, jangan lupa kunjungi blog saya. terimakasih pula untuk admin apabila berkenan menampilkan komentar ini.

    BalasHapus
  7. tambahan gan... denger denger zaitun bisa bunuh telur nya... olesin aja di kulit. pakai campuran bawang putih di tumbuk/parut + minyak zaitun = obat penyakit kulit (kadas, kurap, panu, jamur, dll)

    makasih info nya
    makasih doa nya
    semoga tips saya bisa bermanfaat

    BalasHapus