Senin, 01 September 2008

Cara Bertukar Link

tukeran link adalah salah satu cara untuk mempertinggi peringkat situs kita caranya gampang banget kog..
1. kamu tulis pesan ke situs yang ingin kamu tuker link bisa lewat email, c-box ato yang lain
2. aq juga bingung teorinya dari pada bingung langsung praktek aja yach

langkah-langkah :



1. tampilkan link yang ada di LETAKKAN LINK INI DIBLOG ANDA

copy kode diatas di tempat link friend kamu kaya' punyaku tuh..yang bisa jalan(my friend link) ato tempat lain yang penting adil(satu sama lain dapat dilihat pengunjung)

2. kirim e-mail ke joenoez28@gmail.com ato C-BOX jangan lupa tulis juga link yang ingin terpampang di sainstawa

3. aq akan nge cek situs kamu sesuai ato ngga dan kalo uda cocok dan link sainstawa uda ada, link mu juga akan terpajang di sainstawa.

154 komentar:

  1. bagus banget....
    saya pengeng tau cara membuat tab menu di blog.gmn ya caranya...

    BalasHapus
  2. boss, udah tampil tuh link-nya ditempat saya.

    mampir ya ke http://inilowongan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Assalamu 'alaikum
    mas aq udah taruh link mas di blog aq...
    aq tunggu yah di blog aq http://bendeddy.wordpress.com
    salam kenal mas

    BalasHapus
  4. Bos,link udah di pasang di http://onlinebisnis4u.blogspot.com ,trus gimana caranya bikin box link kayak gitu

    BalasHapus
  5. ikutan tukeran link dunk
    boleh ya...http://andirif.blogspot.com

    BalasHapus
  6. aku masih bingung nih....tyolong giman caranya....
    www.readingrom.blogspot.com

    berikan contoh dong

    BalasHapus
  7. ok aku sudah simpan linknnny... 3

    www.readingrom.blogspot.com

    BalasHapus
  8. aku masih bingung mengenai apa itu link....
    mohon ditunjukan mana yang disebut link dalam blog saya.soalnya aku mau tuker link punya saya sama kamu semua....tapi saya masih bingung...bisa ditunjukan mana yang disebut link dalam blog...

    www.readingrom.blogspot.com

    BalasHapus
  9. blog anda sudah ada di link blog saya sekarang gantian, ni nama blog saya www.tipsaplikasiponsel.blogspot.com

    terima kasih .

    BalasHapus
  10. mas aku udah link blog mu tuh gantian ya link aku di 26detik.blogspot.com matur nuhun!!

    BalasHapus
  11. assalamu'alaykum ... Mas gimana cara kasih template kaya punya mas ini , kan di blogspot gak ada? tlng kasih jawaban ke emailku ya tooricgagfa@yahoo.com.. thanks

    BalasHapus
  12. g udah masukin links koe...
    tukeran donkkk..
    hehhe
    http://david-cooks-rockers.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. http://haseo-twilight.blogspot.com
    sudah sy masukin link kamu di halaman terbagus...
    periksa di sini :
    http://haseo-twilight.blogspot.com/2009/06/cara-membuat-shorcut-shutdown-dan.html

    BalasHapus
  14. mas aku dah letakan link nya dblog aku...
    tukeran ya...kamu taroh juga link aku..
    www.zatsudrajat.blogspot.com

    BalasHapus
  15. Hai, perkenalkan nama saya Agus, saya pemilik blog http://kumpullaptop.blogspot.com Dengan message ini saya ingin mengajak anda untuk bertukar link dengan blog anda yang beralamat di http://sainstawa.blogspot.com. Dengan adanya pertukaran link ini semoga dapat meningkatkan persaudaraan antar blogger dan mengembangkan blog yang kita miliki.

    Apabila berminat silakan beritahu saya yach, nanti kita bicarakan lagi mengenai pertukarannya dan jenis linknya, namun kalau tidak berminat juga tidak apa-apa!!

    Terimakasih atas perhatiannya... Salam kenal dari saya....
    Thanks...

    BalasHapus
  16. bagi temen2 yg belum di backlink, namun telah meletakkan link blog kami di websitenya, silahkan konfirmasi kembali

    thankz zzou

    BalasHapus
  17. bos, cara bikin background blog tu gimana sih, yang kaya punyamu ni... makasih

    BalasHapus
  18. @tooricg : ide baguss.. tunggu posting berikutnya aq akan posting tentang itu..

    BalasHapus
  19. udah aku pasang bos check aja di
    www.buatusaha.co.cc

    thanks before!!

    BalasHapus
  20. bagaimana caranya membuat friends link seperti anda?

    BalasHapus
  21. email ja ya caranya daffa.edric@gmail.com

    BalasHapus
  22. lam knl....
    tukeran link yua mas...^.^
    aQ udah taro link nya d blog aQ,,
    jgn lupa mampir k blog aQ http://tyanphinocioo.blogspot.com/
    makasii...

    BalasHapus
  23. bos linknya tu di CP ke mana?
    rezasutupgonzalez.blogspot.com

    BalasHapus
  24. udah tak pasang linknya...punya gwe pasang ya bos...
    rezasutupgonzalez.blogspot.com

    BalasHapus
  25. bos udah kupasang nih linkny

    tolong dikunjungi y bos
    dejavu-myblog.blogspot.com

    BalasHapus
  26. Uda dilink, ditunggu kedatangannya..
    thank you..
    http://guangzhou-life.blogspot.com/

    BalasHapus
  27. Infonya bagus mas yunus,oiya gimana caranya buat kolom My friend link dan post your comment seperti diblognya sainstawa.Nanti saya pasang linknya sainstawa utk tukeran link di http://downloadbukubisnis.blogspot.com tks atas kesediaannya,salam kenal ...

    BalasHapus
  28. salam kenal, saya tunggu link baliknya ya, thx

    BalasHapus
  29. nice artikel bro, saya udah nglakuin kayak yg lo bilang.Thanx ya informasinya

    BalasHapus
  30. Saya sudah pasang link anda di blog saya............tolong pasang link saya disini juga.............http://sidiq-good-boy.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. mas jangan lupa pasang link blog saya disini

    BalasHapus
  32. sudah saya masukin blog anda
    sekarang gantian blog saya http://animanga21.blogspot.com/

    BalasHapus
  33. Assalamu 'alaikum wr wb

    Salam kenal mas....
    aku masih bingung nich cara tukeran link?
    Dasar gaptek aku ini

    wassalam

    BalasHapus
  34. linknya dah saya pasang bro,,
    liat & mampir di http://ariyoso.wordpress.com/ aja..
    tukeran pasang ya..thanx

    BalasHapus
  35. mas cara menapil kan scrip link kita di blog gimana..tolong donkkkk

    BalasHapus
  36. owh gtu maksudnya tuker ling...
    sep2...
    okelah kalo begitu...
    w msukin ye Link lo di blog w!
    klo bs ling w jg msukin...
    makasih...
    http://seskoalweb.blogspot.com/

    calon guru(anak band)

    BalasHapus
  37. boz da ta link tu pnya U,
    ta tnggu balik lo ya becklinknya??
    http://qomen.blogspot.com
    thanKs.....

    BalasHapus
  38. saling memberi itu lebih indah dari pada menunggu yang ga pasti,,, tukeran link yuk...
    ato kalau ada lkekurangan kan bisa saling memperbaiki, ya ga? di tunggu di http://shareponsel.blogspot.com

    BalasHapus
  39. tukeran bos...dah aku pasang di http://juraganesopwer.blogspot.com, baru nihh

    BalasHapus
  40. Klu Gtu Kunjungi donk Partnet Blog aku, skligus tukaran link....!!!!!

    BalasHapus
  41. tnx bgt artikelnya,,,btw tukeran link donk bang..link anda udah saya pasang tuh

    BalasHapus
  42. ayo tukeran http://hendro-prayitno.blogspot.com

    BalasHapus
  43. trims, ini yang gue cari..

    BalasHapus
  44. gan tukeran link yah...
    link agan udah ada di blog saya...

    thx y gan..

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  47. mas tukeran link ya http://bagamesap.blogspot.com/
    link mas udah saya taruh di blog saya

    BalasHapus
  48. gan,

    tolong di pasang link blog kami

    http://gitapasuatika.blogspot.com/


    link anda sudah terpajang di blog kami gan...
    thanx...

    BalasHapus
  49. pajang link uku jg y: ebidnpard.blogspot.com/

    BalasHapus
  50. tukeran link yu mas .
    link mas dah q pajang di blog q .
    ni link q http://xtreme-needs.com/

    makasih :)

    BalasHapus
  51. http//keptin.co.cc12 April 2010 00.36

    uda di colokin gan

    BalasHapus
  52. Salam kenal bos, masukin link ku ya bos....
    http://labu-reload.blogspot.com
    semoga kita bisa saling membantu, amin....

    BalasHapus
  53. bos link nya dah aq pasang di blog aq,tlg kunjungi blog aq ya and tuker link.Trims

    BalasHapus
  54. mas tukeran link ya. http://hasanmufid.blogspot.com

    BalasHapus
  55. ni link saya http://syarifardi.wordpress.com
    link panjenengan sudah saya pasang.

    BalasHapus
  56. Boz aq ikut tukeran link ya!!!

    link blog ini udah tak panjang tu!!
    mampir ke blogQ yah http://www.stufas.co.cc

    jangan lupa lho

    BalasHapus
  57. ikutan jg dunq

    http://www.ilham-vikers210.co.cc

    BalasHapus
  58. ikutan

    http://ilham210.blogspot.com

    BalasHapus
  59. thx for tipsnya mass. . .sippppppp

    BalasHapus
  60. om banner ente udah ane pasang tuh.....liat aja di

    alga-tr.co.cc

    BalasHapus
  61. kirim e-mail ke joenoez28@gmail.com ato C-BOX itu maksudny gmn..??

    saya masih bingung mas...???
    tolong bantuannya ya...
    thnkzz

    BalasHapus
  62. udah ku taruh di blog q
    klo q slah taruh
    coment ya
    foranakmuda.blogspot.com

    BalasHapus
  63. mampir yaa ke
    http:\\www.foranakmuda.blogspot.com

    BalasHapus
  64. mampir yaa ke
    http:\\www.foranakmuda.blogspot.com

    BalasHapus
  65. Mampir juga ke blog gue:

    http://faiqqushoyyi.blogspot.com/

    BalasHapus
  66. Mas Udah dpasang tu barnernya by topijerami88.blogspot.com

    BalasHapus
  67. Bagi yang mau tukeran link disini >> Bagi admin blog ini yuk tuker link

    BalasHapus
  68. Nah Aku juga ikutan tuker link yuk

    BalasHapus
  69. aku newbie,nggak terlalu ngerti.rus banyak belajar.makasih.postingan n background keren deh,jadi pengen.xixixi

    BalasHapus
  70. bro udh dipasang bannernya :) http://sirremojr.blogspot.com/

    BalasHapus
  71. teman. link teman sudah dipasang ya

    BalasHapus
  72. tukeran link gan..
    link agan udah dipsang..
    gantian ya..

    try-againz.blogspot.com

    BalasHapus
  73. link sudah terpasang teman,
    gantian ya pasang link aku
    dengan text:trik komputer
    link:rayhardyant.blogspot.com

    BalasHapus
  74. terima kasih tipsnya dan link sudah terpasang. gantian yah ...
    mamiftahulhudasubang.blogspot.com

    BalasHapus
  75. terima kasih
    gw nubi neh...
    link kamu udah di taro di blog ane
    coba cek aja
    http://blogramdani.blogspot.com/
    taro link saya juga ya...
    thanks

    BalasHapus
  76. ikutan tukeran mas...

    http://toobixphotoart.blogspot.com

    BalasHapus
  77. aku masih bingung...
    bisa di perjelas gk..

    http://nabiel-amru.blogspot.com/

    BalasHapus
  78. jujur aja ni yah gan ane ga ngerti caranya bertukar link
    mohon bantuannya....

    BalasHapus
  79. maaf aku juga ikutan mas
    http://future-graffiti.blogspot.com

    BalasHapus
  80. http://adhigogo.blogspot.com

    BalasHapus
  81. ikutan,,,
    www.coracoro.blogspot.com

    BalasHapus
  82. mau donk
    ...

    www.indirpan.blogspot.com

    BalasHapus
  83. ikutan boz,,,

    http://www.jefri.bean-free.co.cc

    BalasHapus
  84. Bro tdnya aku pengen cari tau gmana cara tukeran link.
    Nah setelah baca postinganmu ya cma tau mksdny, tp stlh baca mpe hal. Bawah ketemu buat link. Ya iseng2 coba aja, tyta bisa. La makasih bro, q jg dah masukin linkmu ke www.internetlewat.blogspot.com

    BalasHapus
  85. makasih udah di kasih tau cara ny ,.,.

    BalasHapus
  86. saya mau tukar kink tolong konfir

    BalasHapus
  87. Mari mampir gan..
    http://www.indonesiaku-chandra.blogspot.com

    BalasHapus
  88. Saya masih bingung mas..maklum saya masih pemula bngt..
    Walaupun sudah di jelaskan apa itu link tp saya ttp ja msh bingung..
    Mhon pncerahanya lg mas..
    Tp saya suka sudah baca info diatas,
    mksh mas mga sukses sll.
    Lam knal
    aris
    http://kucinggaronkblog.blogspot.com

    BalasHapus
  89. buat yang pengen diskusi Manga baca komik dan baca artikel info penting klik aja
    http://smsrsd.blogspot.com/

    BalasHapus
  90. Mas, aku mau dong tuker link, ini site ku http://www.busanamuslimkaos.com

    BalasHapus
  91. mas aku mau donk tukeran link tapi ga tau caranya maklum masih belajar

    ni site aku

    http://www.wawan-cell.co.cc
    http://churut007.blogspot.com

    BalasHapus
  92. link dah aku pasang Gan!!! link back ya http://freesoft-zen. blogspot.com!!

    BalasHapus
  93. ku mau dong tuker link
    http://blog.umy.ac.id/mahrus/

    BalasHapus
  94. nais info bro....tukeran link dunk...www.ferdianinfo.blogspot.com

    BalasHapus
  95. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  96. thx sob infonya .. aq mau tukeran link donk soalnya ane pemula perlu banyak belajar
    http://smilenet-smile.blogspot.com

    BalasHapus
  97. terima kasih tipsnya dan link sudah terpasang bro. gantian yo .. soalnya ane pemula perlu banyak belajar
    www.dlieblogger.blogspot.com

    BalasHapus
  98. Thx infonya,,linkmu sudah terpasang,,,skrang gantian,,,,,
    http://jobloker.blogspot.com

    BalasHapus
  99. Mas,,Untk pemsangan iklannya di mana daftar,,???

    BalasHapus
  100. Thanks tipsx !!!!!
    dah dicoba entah deh bisa atau nga
    baru selesai buat blog perdana
    mohon saran !!!
    http://boyadoe-ji.blogspot.com
    link dah dipasang,
    kalo berkenan tukeran ea

    BalasHapus
  101. dah q copy link's nya bos..
    gantian ya..

    BalasHapus
  102. nitip link
    http://www.alamtutorial.blogspot.com/

    BalasHapus
  103. tlg link ke blog saya http://www.dhanireviews.com trim mas

    BalasHapus
  104. kke link saya juga
    http://mahmimi.blogspot.com/

    BalasHapus
  105. Saya sudah memasang Link anda di Blog saya dibagian Link List

    Tlng tukaran Link y http://hotmoneymurgani.blogspot.com
    Dengan judul Murgani Online

    Terimah kasih

    BalasHapus
  106. mas saya sdh copas link anda dan letakkan dibagian home, silahkan di cek... jangan lupa backlinkx
    http://ninjablack007.blogspot.com/

    BalasHapus
  107. makasih gan infonya...

    ne blog ane

    http://rahmanonnet.blogspot.com

    BalasHapus
  108. klo gue tukar link di sini di follow up ga om .. ?? trims

    http://penjualpermatamartapura.wordpress.com/

    BalasHapus
  109. Haloo bos.. Link ini anda sudah saya pasang diblog kami... Mohon untuk linkback blog kami di biangorganik.blogspot.com

    Terima kasih...

    BalasHapus
  110. hallo shob..numpang tukeran link ya?
    http://interiorrespector.blogspot.com/

    BalasHapus
  111. masih belum ngerti gan..

    http://baptitikkosong.blogspot.com/

    BalasHapus
  112. sob numpang tuker link ya
    sob, w dah taro linknya di blog ane. sekarang tinggal sob taro link w d blog sob:http://qwait-keongmas.blogspot.com/ makasih.

    BalasHapus
  113. salam kenal ya kak,.ikutan tukeran link ya kak.,,
    udah saya pasang di blog saya http://yoolah.wordpress.com

    BalasHapus
  114. AKU UDAH PASANG LINKNYA..LIAT SAJA DI KOLOM SPONSOR BLOG AKU. DI BALAS YA

    BalasHapus
  115. Ikutan Om... Udah kumasukin di friend-links ku yang perdana. Maklum masih newbie :p
    backlingnya please Om at abusalza.blogspot.com

    BalasHapus
  116. Mkasih inponya yawwww...........mampir ke arenadownloaddrang.blogspot.com ya...

    BalasHapus
  117. http://www.tourmurah1.co.cc
    http://www.paketmurahdibali.co.cc

    tuker link ya

    BalasHapus
  118. Tukeran link nya ya!
    Nadia-electronics.blogspot.com

    BalasHapus
  119. mantap gan postingnya,,,,

    BalasHapus
  120. ada yang mau tukar link dengan saya

    BalasHapus
  121. udah saya pasang juga tuh link nya di blog aku http://kumpulan-trik-gratisan.blogspot.com

    BalasHapus
  122. Ikut tukeran juga donk boss,, akuntansi4edu.blogspot.com nanti saya tambah ke blog saya linknya.

    BalasHapus
  123. blog anda sudah terdaftar di blog saya
    sekarang gantian ente tukeran kink ane

    http://brother-sekawan.blogspot.com

    silahkan tukeran link ^_^

    BalasHapus
  124. SOLUSI TEPAT KE UANGAN ANDA

    BalasHapus
  125. DI BLOG : http://akatsukifire.blogspot.com
    INI TEMPAT DOWNLOAD LENGKAP GAN SEPERTI:

    - Movies Naruto
    - Software
    - Tema Window 7
    - Tips Blog
    - Tips Hacking
    - Tips n Tricks
    - Games

    BalasHapus
  126. thanksd gan,, nyasar kesini langsung dapet jawabannya.. :)

    BalasHapus
  127. cowok-emo1402.blogspot.com that's it.

    BalasHapus
  128. linknya dah tak pasang gan......ada d posting tukeran link.tukeran ya.....
    SATRIA BAJA HIKAM http://satriabaja hikam.blogspot.com/.thanks......

    BalasHapus
  129. silahkan mampir ke dofollow blog saya
    http://yangyang-perdianto.blogspot.com

    BalasHapus
  130. http://yangyang-perdianto.blogspot.com/
    silahkan mampir ke dofollow blog saya

    BalasHapus
  131. klo boleh tau linknya taruhnya dimana sobat?mohon pencerahannya.apa pake tambah gadget html gtu?salam kenal semuanya,sukses selalu buat kalian semua.

    BalasHapus
  132. www.zuhrie-uye.co.cc
    link anda sudah ad di blog saya,,, mohon segera di pasang link saya...

    BalasHapus
  133. masih binggung gw,,
    http://gemblongkinco.blogspot.com

    BalasHapus
  134. trimakasih sangat membantu
    follow back gan...!
    musahhal.blogspot.com

    BalasHapus
  135. wah mantep nih, nitip iklan ahhhhh http://coretan-ambar.blogspot.com/

    BalasHapus
  136. tukeran link gan,
    link agan udh q msukin ke blog q, skrg save blog q yo...
    kunjungikita.blogspot.com

    BalasHapus
  137. thanks sob...info nya sangat bermanfaat bagi pemula seperti saya, mohon kunjungannya ke http://infoibumerry.wordpress.com/

    BalasHapus
  138. tukeran link yak http://anekonisa.blogspot.com
    link nya udah aku pasang kok. silahkan di cek ;)

    BalasHapus
  139. Baru belajar nih om.. mohon ijin link sampeyan jadi uji coba (dipasang) di http://herbal-salam.blogspot.com

    BalasHapus
  140. sudah saya pasang sob, pasang balik ya..
    salam Betta Fighter Community

    BalasHapus
  141. saya sudah pasang
    pasang balik ya sob
    http://331shabririzalr.blogspot.com/

    BalasHapus
  142. pasang ya sob sama sama nolong

    http://k-roziq.blogspot.com

    BalasHapus