Selasa, 02 September 2008

Cara Mengobati Kanker Dan Tumor

Bahan :
1. Kunir putih (Curcuma mangga) 5 Rimpang
2. Daun Dewa 3 Lembar
3. Daun kumis kucing 5 Lembar
4. Daun imbaoo(cina) 3 Lembar

Cara membuat :


1. 5 rimpang kunir putih diiris tipis dikeringkan sinar matahari sampai kering betul, kemudian diblender atau ditumbuk halus, agar jadi bubuk halus

2. Daun dewa, kumis kucing, dan imbaoo dikeringkan lalu ditummbuk hingga menjadi bubuk.

3. Campuran dari langkah 1 dan 2 adalah obat kanker dan tumor yang mujarab

Pemakaian :
Bubuk tersebut diatas diambil 1 sendok makan lalu diseduh dengan air panas 1/2 gelas diminum 2 x sehari rutin
Niscaya penyakit tumor/kanker dapat disembuhkan sedikit demi sedikit. Jamu ini juga dapat mengobati maag, peradangan dan gangguan uterus.

16 komentar:

  1. kalau boleh saya tau daun dewa dan daun cina itu seperti apa ? ?

    dan untuk mendapatkannya dimana ? ?

    terimakasih

    BalasHapus
  2. apakah obAT TERSEBUT BISA SECARA TOTAL MENGOBATI P\KANKER????????????

    BalasHapus
  3. Semua herbal utk kanker pada dasarnya bermanfaat..saat ini oleh ilmuwan Amerika & Jepang telah ditemukan dari alam Indonesia, buah ajaib yg mengandung antioksidan tertinggi di dunia, yaitu Buah Manggis, buah asli Indonesia, Rahasianya terletak di KULITNYA..krn itu saat ini sdh ada XAMthone Plus Jus Ekstrak Kulit Manggis..mengatasi 75 Masalah Kesehatan, termasuk KANKER..SUDAH TERBUKTI..Garansi Uang Kembali..lihat di www.XAMthonePlus.com / www.xamthone.blogspot.com
    Semoga banyak pasien kanker bisa disembuhkan.
    Budi William

    BalasHapus
  4. makasih...ni sngat bergunaa.... anw, ada obat kanker and tumor dari tmbuhan lain???? .... thank's a lot....

    BalasHapus
  5. q PUnya Mantan,,q putus karna q khianatin dy..tpi dy g' marah dah tuh hubungan kami msih brjalan ..kami gk mau ptus hubungan...trnyata dy d fonis 4 bulan lagi oleh dokter,,dy bkal meninggal..katanya dy skit kanker..
    gmana y cara ngobatinnya...
    q mohon...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear friend,
      Maaf sebelumnya kalau saya mengirim message yang agak panjang, tapi saya merasa perlu untuk memberitahukan beberapa informasi. Saya sedang tidak dalam rangka menjual produk tertentu, hanya ingin sharing sesuai dengan pengalaman yang saya alami.
      Berhubungan dengan kanker, sel kanker bertahan di dalam tubuh kurang lebih selama 7 tahun, setelah 7 tahun itu penderita baru akan merasakan gejala-gejala keberadaannya. Gejala bisa berupa sakit, benjolan dll sesuai dengan jenis kankernya.
      Penyebab kanker disebabkan oleh dua hal, defisiensi/kekurangan nutrisi dan toxicity/keracunan, maka pengobatannya adalah memenuhi kekurangan nutrisi dan detoksifikasi utk pengeluaran racunnya.

      Kanker dan penyakit kronis lainnya seperti diabetes dll tidak dapat ditangani dengan instan(meneguk satu jenis produk kemudian akan sembuh) jika mengharapkan kesembuhan secara total, cured 100%. Saya berpengalaman merawat pasien kanker, tidak banyak tetapi intensif, memang selama ini belum ada pengobatan total, operasi, kemoterapi dll bukanlah cara utk mengobati kanker. Kalaupun gejala berkurang hal itu hanya bersifat sementara, suatu saat akan kembali lagi.
      Yang saya tau, semua membutuhkan proses, memang tidak sebentar namun terpuaskan dengan hasil yang sesuai dengan harapan.

      Saya mengetahui sebuah klinik yang tidak menjual produk tertentu, tetapi menawarkan sebuah metode untuk siapa saja yang membutuhkan perawatan secara intensif. Memakai metode modifikasi dari Gerson therapy (bisa goggle), sebuah metode yang menyembuhkan penyakit kronis secara total dan Gerson institute sudah berdiri sejak 1977 di San Diego, sudah terbukti sejak lama dan saya heran mengapa di Indonesia banyak yang tidak mengetahui hal ini. Saya rasa metode ini belum dikenal di Indonesia, dan sepengetahuan saya hanya ada 1 klinik di Indonesia yang memakai metode ini, diasuh oleh dr. Hassan Pedersen. Untuk profil klinik selengkapnya bisa merujuk ke link berikut http://hadeyazah.org/oasis/.

      Semoga bisa membantu,

      Dessy (dessynarendra@yahoo.com)

      Hapus
  6. KLO PENYAKIT KANKER BUKAN ITU OBATNYA TA PI DARI PAPUA OBATNYA ITU NAMANYA SARANG SEMUT

    BalasHapus
  7. keren bgt ni infonya makasih ya

    BalasHapus
  8. Dok gimana ya menyembuhkan kanker paru paru yang sudah parah?


    Terima kasih

    BalasHapus
  9. .semuanya pasti ada jalannya.saya ada obat untuk kanker,udah drekomendasiin ama donkter ahli kanker di RS.Sardjito(Yogya) kalo mau konsultasi bisa call ke saya (08882815636)ato email ori_nadia@yahoo.com.obat ini 100% alami,udah banyak penyakit kanker yang sembuh make ini,harganya 550rb

    Untuk kesembukan total kudu rutin berobatnya smpe sel kankerna mati semua

    BalasHapus
  10. semoga suatu saat nanti ada obat kanker yang murah sehingga semua penderita tidak lebih menderita dalm mencari obatnya dan membeli obatnya

    BalasHapus
  11. ini bsa sembuh tah

    BalasHapus
  12. dok,, temen ku punya penyakit kanker di punggung pernah sembuh,,,, tapi kambuh lgi sya mencari tau obat yang mujarab ,, mksh

    BalasHapus
  13. di tangan saya ada benjolan kecil mungkin itu tomur letaknya di tengah lengan kanan bagaimana cara mengobatinya

    BalasHapus